Rabu, 05 Desember 2012

This Is Me

Rasanya sudah lama sekali gak bikin coret-coretan di blog :O. Ok temen-temen kenalian dulu ya namaku Fida Maisa Hana, kalau dirumah biasa dipanggil Hana tapi kalau di Semarang dan beberapa temen sekolah panggil aku Fida dan Kalian terserah mau panggil apa :D hahaha



Semarang? yap, Aku seorang perantau dari kota pemalang. Merantau ke Semarang buat mencari ilmu dan pengalaman. Inilah Kampus kebanggaanku, UDINUS singkatan dari Universitas Dian Nuswantoro, Kalau kalian main ke Lawang Sewu pasti bisa lihat kampus tercintaku (yah walaupun kecil,,hehe). 5 Desember 2012, saat ini aku berstatus sebagai mahasiswa Teknik Informatika semester 5 (udah gak sabar rasanya pengen KKL,KP, Skripsi dan Wisuda :D ).

Percaya atau tidak, Aku dulu setelah lulus SMA cuma mendaftar PTS UDINUS, kalau kebanyakan temen-temenku mendaftar di PTN favorit, tapi tidak sama denganku,hehe:) Aku cukup percaya kalau Udinus itu kampus yang cukup bagus buat belajar IT (yah karena dulu aku gak cukup berani buat daftar di ITB ). 

hmm...flashback dulu ya temen-temen, sebelum menginjakan kaki dikampus tercintaku itu, aku sekolah di SMA Negeri 1 Comal, SMP Negeri 1 Comal, dan SD Muh 05 Comal, TK? hmm...dulu aku gak TK :D hahaha kalau ingat dulu jadi pengen ketawa, hari pertama masuk TK entah kenapa rasanya gak nyaman pengen pulang dan alhasil cuma satu hari saja ku injakan kakiku di kelas TK itu, hehehe. 



Aku anak bontot dari 2 bersaudara, cuma beda 2 tahun dengan kakakku. Kita dilahirkan dari seorang ibu yang amat luar biasa dan memiliki Bapak yang super, hehe sok sweet ya :P.  hhmmm aku boleh katakan sesutau buat ortuku gak? cuma ini yang ingin aku katakan "Pak Bu makasi selama ini udah memberikan kasih sayang dan bimbingan yang luar biasa, Semoga Aku dan kakak bisa menjadi anak sholehah dan membanggakan kalian, Amin" 

Ok sampai sini aja ya perkenalannya, Semoga Kita bisa jadi teman yang baek (aku dan kamu yang baca coret-coretan amburadulku ini,hehe) See U, Friends :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar